[NEWS] Innalillah..! Takut Tidur Tak Bangun Lagi, Mahasiswi Cantik Ini Ditemukan Telah Tewas


Sempat membuat status di akun facebooknya yang bertuliskan ingin tidur namun takut tak bangun lagi, seorang Mahasiswi Akademi Kebidanan Sari Mutiara, Jalan Kapten Muslim, Ratnawati Gea ditemukan tak bernyawa lagi di asramanya, Senin (9/5/2016) pagi.
Kematian mahasiswi cantik ini masih menimbulkan pertanyaan untuk keluarga. Pasalnya, tak ada Asterik-Asterik ia menemui sakit. Namun, dari informasi yang beredar di kalangan mahasiswi di asrama itu bahwa Ratna tewas diduga bunuh diri dikarenakan Frustasi cinta.
"Pengen tidur tapi takut nggak Bisa bangun lagi." status terakhir Facebook yang ia unggah 7 Mei pukul 19:31.
status terakhir mahasiswi akbid
Teman-teman Facebook-nya pun berkomentar menanyakan mengenai statusnya dan ia membalas dengan Menyebut bahwa ia tak apa-apa.
Lina Gea, tante dari Ratna Dewi Gea (19) yang meminta Rumah Sakit Bhayangkara mengotopsi jasad keponakannya itu. Pasalnya, kematian korban begitu misterius.
Di di kamarnya Ratna ditemukan tergeletak tak sadarkan diri, di sampingnya terlihat cairan yang diduga merupakan muntahan dan suatu cangkir plastik warna hijau. Ratna yang mengenakan kaos warna kuning dan celana jeans warna hitam diduga menjalankan aksi bunuh diri Seusai meminum obat malaria dengan cara Lebih sehingga membuatnya overdosis.
kondisi mahasiwi akbid yang tewas

Meski demikian, kepolisian belum membagikan keterangan resmi terkait kematian korban.


sumber:  http://mrseru.com/post/read/takut-tidur-tak-bangun-lagi-mahasiswi-cantik-ini-ditemukan-   telah-tewas
http://kompashariini.com/berita-hot/948/berita-hari-ini-takut-tidur-tak-bangun-lagi-mahasiswi-cantik-ini-ditemukan-telah-tewas/
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : [NEWS] Innalillah..! Takut Tidur Tak Bangun Lagi, Mahasiswi Cantik Ini Ditemukan Telah Tewas