WOW.... Memang Sudah Rejeki..! Tukang Bangunan Tiba-tiba Kaya Mendadak Karena Temukan Ini ...!


Mungkin Andan tidak tahu dimana alamat rizky anda, tapi yakinlah bahwasanya risky anda pasti tau betul dimana alamat anda !
Yah seperti kisah dibawah ini...
Nasib baik sepertinya sedang berpihak pada seorang tukang bangunan di Andalusia, Spanyol. Mengapa disebut demikian? Karena ia menemukan sebuah benda yang bernilai sangat mahal di tempat ia bekerja.

Saat itu, pria tersebut ditugaskan menggali tanah untuk membangun saluran air. Namun tak disangka, sebuah benda bermunculan dari tanah tersebut.

Seperti yang dikutip SuryaMalang.com, Selasa (3/5/2016), benda yang ditemukan oleh tukang bangunan itu adalah koin kuno yang digunakan di era kekaisaran Romawi antara abad ke-3 dan ke-4.


Hal tersebut diketahui karena koin-koin itu memiliki wajah seorang kaisar Romawi.

Sementara itu, terdapat juga fakta lainnya yang menyebutkan bahwa dulunya koin tersebut digunakan untuk membayar upeti atau dana cadangan tentara Romawi yang ada di Spanyol.

Koin kuno itu berbahan perunggu, keseluruhan koin yang ditemukannya ketika ditimbang memiliki berat sebesar 1.300 pons atau 590 kilogram.

Koin yang ditemukannya itu diketahui berada di dalam guci kuno, yang berjumlah 19.

Kepala Museum Arkeologi Sevilla, Ana Navarro, mengaku jika dirinya tidak bisa memprediksi berapa nilai koin itu saat ini.

Menurutnya, koin itu kemungkinan bisa mencapai di atas angka Rp 18 miliar.

“Aku tak bisa mengatakan kepada kamu berapa nilainya. Mereka sangat berharga karena barang bersejarah, dan kamu juga tak bisa menghitungnya,” tuturnya.
 

sumber : forum.merdeka.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WOW.... Memang Sudah Rejeki..! Tukang Bangunan Tiba-tiba Kaya Mendadak Karena Temukan Ini ...!