DIJAMIN NGAKAK !! Meme Superhero Versi Ramadhan Ini Akan Membuat Puasamu Semakin Ceria, hehehehe ^_^

batman1. Ramadhan Bersama Batman


Kalau dibulan ramadhan sih memang jagonya batman, dia hanya beraktifitas setelah terbenamnya matahari sampai terbitnya matahari. Jadi kalau masalah sahur dan tarawih dia gk pernah absen. Malah tugas dia memang membangunkan orang sahur dan mengajak tarawih bareng. Untuk berpuasa juga batman gk pernah absen, lah gimana gk pernah absen, kalo siang dia cuman kerjaannya tidur sampe buka puasa LOL.

2. Power Rangers Ramadhan Editions

power rangers ramadhan
Siapa yang tidak mengenali sesosok power rangers penyelamat bumi sewaktu kita masih kecil ini :D. Superhero yang satu ini tidak kenal lelah untuk menyelamatkan bumi kita. Namun, mereka juga tidak lupa untuk menyambut datangnya bulan ramadhan. Terlihat digambar tersebut, beberapa power rangers mengenakan mukena untuk menyambut ramadhan.

3. Syariah Avengers

avenger
Kalau superhero yang lainnya menyemarakan bulan ramadhan, Avengers juga gk mau ketinggalan. Mereka mengajak kita untuk melaksanakan syariah dan tarawih bareng hehe lucu ya.

4. Superhero Tarawih Berjamaah!

marvel
Di sebuah masjid entah dimana, terlihat hampir seluruh superhero Marvel berkumpul untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah, dan uniknya lagi, imam mereka adalah orang Indonesia. Wahh bangga dong pastinya,
Baca Juga : 12 Meme Gokil Tukang Parkir yang Menyebalkan Ini Bikin NGAKAK!

5. Begadang Sampe subuh

meme harry potter
Nah yang ini nihh kelakuannya orang Indonesia banget, sengaja begadang sampe pagi bahkan siang, bangun – bangun udah buka puasa. wahh gak boleh ditiru yaa. Karena berpuasa tanpa beraktifitas pun dapat membatalkan puasanya.

6. Harry Potter Syariah

harry potter ramadhan
Kalau kelompok harry potter seperti ini sih, Lord Voldemort bakalan kalah dengan ajian ayat – ayat kursi yang bakal dilantunkan oleh kelompok harry potter haha.

7. Fast and Furious One Last Ramadhan

ff ramadhan
Tidak mau ketinggalan dari para superhero yang lain, Fast and Furious juga ikut dalam merayakan bulan yang suci ini. Tapi gimana mereka merayakannya ya? apa mereka balapannya bukan pakai mobil lagi? melainkan onta yang menjadi kendaraan balapnya? LOL.
Meme superhero versi menyambut bulan ramadhan ini hanyalah sebagai hiburan saja, karena kata – kata yang ada di dalam meme mereka ini hanyalah sebuah editan semata.

 sumber: banyakbaca.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DIJAMIN NGAKAK !! Meme Superhero Versi Ramadhan Ini Akan Membuat Puasamu Semakin Ceria, hehehehe ^_^